Jumat, 16 Maret 2012

Berawal Dari Usaha Kecil-kecilan


PENGUSAHA MINYAK SUKSES

Menteng (K4)- H. Muhammad  Asadudin salah seorang pengusaha minyak  tanah di Tanjungpinang yang bertempat dijalan menteng komplek PGA. Awal dibukanya usaha ini sejak tanggal 26 februari 1998. Motivasi atau ide awal dari usaha ini dari melihat temannya dibatam yang telah sukses dalam usaha minyak.  H . Muhammad Asadudin berinisiatif atau berkeinginan  membuka usaha minyak ditanjungpinang.
Berawal dari menjual minyak kecil-kecilan hingga sekarang telah menjadi pengusaha minyak yang sukses. Omset yang biasa ia dapat dari usaha ini 20juta perbulan, dengan hasil penjualan  minyak tanah 20 ton. Harga minyak tanah sekarang  sudah naik, minyak tanah yang dijual 1liter 12.000 dan 1 botol 17.000, dulunya 1 liter hanya 10.000 dan 1 botol hanya 15.000. Naiknya harga minyak diikuti dari agen minyak yang dia ambil. Dia juga menerima pesanan melalui sms dan telpon.
Selain itu H.Muhammad Asadudin tidak hanya memiliki usaha meinyak tanah masah banyak usaha-usaha lain yang dia buka, seperti warnet, penjualan gas (gas besar dan gas kecil), penjualan es krim dan membuka pembayaran listrik. Sekarng dia berkeinginan membuka usaha butik anak-anak tetapi masih menunggu modal yang cukup dan tempat yang strategis untuk membuka butik tersebut.(Siti Aisyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar