Jumat, 16 Maret 2012

Bisnis

Jual Produk-Produk Unilever Yang Menjanjikan

Menyusun Produk-produk Unilever


Kijang Lama (K4)- Tingginya permintaan kebutuhan sehari-hari masyarakat Kota Tanjungpinang, membuat PT. Riau Abdi Sentosa selaku pengembang usaha dalam bidang Produk-produk Unilever menanamkan modal Di Kota Gurindam, tanah melayu tercinta ini.
Produk-produk Unilever
    Pemilik usaha Unilever tersebut, Bapak Handi, usaha yang ia miliki baru berjalan sekitar 1 tahun. Bapak Handi memiliki sangat banyak usaha Di Tanjungpinang. Usaha Unilever inilah yang baru-baru saja Ia jalankan. Banyak Produk-produk yang didatangkan dari Jakarta dan Bekasi selaku PT. Unilever Indonesia, Tbk. Kantor pusat Produk Unilever.
      Produk yang di pasarkan, bermacam jenis dari Rinso, Pepsodant, Clear, Sunsilk, Rexona, Lifeboy, Sunlight, Ponds, Citra dan banyak lagi jenis lainnya . Pemasaran dari Produk Unilever akan dikirim Ke Swalayan-swalayan atau Mini Market yang ada Di Kota Tanjungpinang, Pasar induk Kota Tanjungpinang, Toko-toko pinggiran bahkan juga pengiriman ke luar daerah seperti Tanjunguban, Kijang, dan Kawal. Fasilitas yang digunakan dalam pemasaran menggunakan mobil box untuk mengantar Produk-produk Ke Konsumen penjualan.
   “1 hari kadang yang bisa dilakukan dalam mengantar barang hanya 5 markat (Swalayan) dan Ke Toko-toko bisa sampai 11 toko, itu pun harus ngantri dengan mobil box usaha lainnya,”Ujar Adm.Gudang Pemasaran, Nuramalia.
   Karyawan dari usaha produk Unilever ini berjumlah 30 orang. Biarpun  berjalan baru satu 1 tahun beroperasi tetapi sudah terkenal dalam pemasarannya, banyak Swalayan-swalayan dan Toko-toko bekerja sama dalam memasarkan produk-produk Unilever ini. Kerena produk Unilever sangat laris dipasaran, sangat  banyak dibutuhkan orang dengan kualitas produk yang bagus.
    “Karyawan-karyawan yang bekerja, mulai masuk kerja pkl 07.45 WIB hingga pkl 17.00 WIB, tetapi kalau lagi barang masuk atau banyak pekerjaan yang belum diselesaikan bisa-bisa pulang pkl 18.00 WIB bahkan 19.00 WIB,”Ujar, karyawan Adm.Gudang Pemasaran, Nuramalia.
    Saat ini, lanjut Nuramalia, omset perhari dari usaha Produk Unilever ini cukup sangat memuaskan Rp.100 juta bahkan lebih perharinya. Usaha Unilever Di Kota Tanjungpinang ini sangat menjanjikan apalagi kebutuhan sehari-hari sekarang lebih tinggi yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya warga Tanjungpinang.(Herizan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar