Jumat, 15 Juni 2012

Durian Raksasa


BERITA BUDIDAYA
DURIAN RAKSASA

Durian : Buah durian yang terlihat dari  depan jalan bintan bekapur

Bintan – (Marlisa)Walaupun hanya terbuat dari bahan – bahan bangunan akan tetapi terlihat sangat unik dan lucu sekali  seperti durian aslinya. Kapankah terbentuknya sebuah  durian Raksasa tersebut?,”Pada tahun 2010 bulan dan tanggalnya saya tidak begitu ingat mbak,”begitulah ucap salah satu warga yang ada disekitar buah durian tersebut. Dimanakah letak Buah Durian Raksasa yang Unik tersebut?terletak tidak jauh dari perumahan warga tepatnya d jln. Bintan Bekapur dan ditengah – tengah bundaran tersebut terlihatlah sebuah durian unik (Durian Raksasa) antara belokan mau ketanah kuning dan ke gunung bintan.
Durian Raksasa begitulah yang biasa diucapkan oleh salah satu warga sekitarnya. Cara membuatnya bukannya gampang mbak butuh waktu hanya saja kami sangat tekun dalam membuat ini makanya kami beri nama durian raksasa, akan tetapi jika dilihat dari jauh buah ini seperti buah durian sungguhan.” ucap warga sekitarnya.Rabu, (04/04).
Sebuah gapura yang sudah lama dilestarikan oleh warga sekitar dan buah tersebut terlihat seperti jatuh dari pohon dan tengah berisikan semak/pohon – pohon kecil yang mengelilinginya.(lisa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar