Jumat, 15 Juni 2012

Pantai Trikora

pantai trikora tempat wisata

 PANTAI TRIKORA TEMPAT WISATA
Tempat yang Indah dan Pasir Putih yang Halus
           Tanjungpinag, Trikora merupakan salah satu tempat Wisata di Tanjungpinag, selain itu tempat Wisata yang sering dikunjungi masyarakat KEPRI yaitu Lagoi di Tanjungpinag, Pulau Penyengat di Tanjungpinag, Pongkar di Tnjung Balaikarimun, Nongsa di Pulau Batam, Melur di Pulau Galang. Ramai yang mengatakan Kepulauan Riau merupakan tempat Wisata yang memiliki banyak pantai.
           Lokasi wisata pantai yang ada semuanya merupakan temapt yang dianggap menyenangkan untuk dijelajahi sendiri maupun keluarga dan teman-teman pada waktu libur. Pantai Trikora yang sering dikunjungi warga Kota Tanjungpiang sehingga Pantai Trikora tidak asing lagi bagi warga Tanjungpinag. Selain warga Tanjungpianag tidak sedikit peancong asal mancanegara yang mengunjungi.
           Selain pasirnya yang putih, batuan yang besar, pepohonaan nyiur yang berbaris di sepanjang bibir pantai  dan pemandangannya yang indah, di Pantai Trikora juga menyediakan pondok-pondok kecil yang berguna sebagi tempat istirahat melepas penat dan tempat besantai. Pantai Trikora tidak seperti Pantai Lagoi yang meyediakan Bintan Resort, meskipun begitu pengujung tidak merasa rugi apabila berkunjung di Pantai Trikora karena mangingat Pantai yang penuh keindahan dan kenyamanan.
            Berbagai panorama indah yang ditemikan di sini seperti hiasan batu alami yang terlihat unik dan megah apabila menyusuri Pantai Trikora. Sepanjang pesisir pantai  tampak pulau-pulau kecil di kejauhan. Lokasi Pantai Trikora agak jauh dari pusat kota , tetapi pengunjung bisa membuat pantai ini tempat pelarian sempurna dari hiruk-pikuk keramaian.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar